Tersedia Pameran Otomotif Virtual hingga Simpulan Bulan Ini

Tersedia Pameran Otomotif Virtual hingga Simpulan Bulan Ini

VIVA   –  PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk sah membuka pameran otomotif Adira Virtual Expo 2020, yang sempat tertunda beberapa waktu yang lalu, dan diselenggarakan untuk menyambut 30 tarikh usia perusahaan pembiayaan itu di dalam 13 November 2020.

Acara yang hadir dalam bentuk 3D  itu berlangsung selama 12 – 29 November 2020, dan dapat diakses secara nasional sehingga memudahkan konsumen untuk mencari keluaran sesuai domisili mereka.

Direktur Utama Adira Finance, Hafid Hadeli mengungkapkan bahwa pandemi tersebut telah mengubah kebiasaan dan ragam hidup, sehingga banyak kegiatan harus dilakukan  secara online atau virtual.

“Hal tersebut juga yang mendorong saya untuk terus berinovasi dan melakukan transformasi dalam menjaga sinergi secara ekosistem kami, sekaligus mendorong perekonomian nasional, ” ungkap Hafid Hadeli  saat konferensi per  virtual, dikutip VIVA Otomotif  Sabtu 14 November 2020.

Dalam pameran virtual itu, konsumen dapat mencari mobil & motor (baru atau bekas), kendaraan niaga, e-bike, produk asuransi dan fasilitas dana multiguna dari beragam  merek  ternama, serta lebih daripada 350 mitra diler Adira Finance yang tersebar di seluruh Nusantara.

Selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran menarik juga promo, seperti: bunga mulai dua, 6 persen, diskon dan  cashback   jutaan rupiah,   free special maintenance ,   free asuransi  mobilite/motolite,   tambahan adirapoin bagi konsumen yang registrasi aplikasi adiraku , serta diskon angsuran hingga Rp700 ribu.

Akses Adira Virtual Expo 2020 akan dibuka selama 24 tanda melalui virtualexpo. adiraku. co. id , sedangkan jam operasional akan dibuka pada memukul 12. 00 – 21. 00 WIB (Senin – Jumat) serta 09. 00 – 21. 00 WIB (Sabtu dan Minggu).

Pengunjung bisa melihat  booth   produk otomotif dan non-otomotif yang tersedia. Selain produk dengan tampilan virtual 3D, pengunjung dapat langsung bertanya sekitar produk dan program promo dengan ditawarkan melalui fitur  live chat   bersama EVA (Expo Virtual Assistant).

Khusus pembiayaan lewat aplikasi adiraku , selama penyelenggaraan Adira Virtual Expo 2020, terdapat bonus 5000 adirapoin bagi konsumen yang mengaktifkan adirapoin di praktik adiraku, serta promo Double Pokok untuk pembayaran angsuran tepat zaman selama November 2020.

Baca juga:   Pekan Depan Honda Luncurkan Mobil Baru