Stok Toyota Fortuner di Diler Menipis, Tapi Masih Diskon Rp35 Juta

Stok Toyota Fortuner di Diler Menipis, Tapi Masih Diskon Rp35 Juta

VIVA   –  Fortuner masuk ke dalam daftar kendaraan yang akan disegarkan penampilan dan fiturnya oleh PT Toyota Astra Motor. Versi baru itu, sedang dalam tahap persiapan untuk dibuka selubungnya pada Oktober tahun ini.

Sebelum menghadirkan mobil baru, biasanya pabrikan akan menghabiskan stok unit model sebelumnya. Hal ini juga terjadi pada kendaraan jenis sport utility vehicle alias SUV tersebut.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Toyota di Jakarta mengatakan, jelang peluncuran versi barunya bulan depan, stok unit Fortuner model saat ini sudah menipis.

“Unit Fortuner masih ada di diler, tapi untuk tipe VRZ dan TRD saja. Kami kasih diskon Rp30 juta, ” ujarnya seperti dikutip dari 100KPJ, Rabu 30 September 2020.

Baca juga: Pabrikan China Bikin Sedan Mewah, Gak Kalah Sama Mobil Ratu Inggris

Sales Counter dari diler mobil Toyota lainnya menyebut, konsumen yang ingin memilih Fortuner model saat ini, tak lagi bisa memilih warna, dan tipe. Bahkan, di tempatnya bekerja hanya tersisa 3 unit.

“Hanya ada VRZ warna dark grey satu unit, dan VRZ TRD warna putih 2 unit. Stoknya sudah enggak ada, kalau mau diskonnya Rp35 juta, ” katanya.

Saat ini, diler-diler resmi Toyota di Tanah Air menawarakan mobil Fortuner dalam pilihan mesin bensin 2. 700cc dan diesel 2. 400cc, dengan total 10 varian dari harga mulai dari Rp492, 95 juta sampai Rp685, 05 juta on the road Jakarta.