Semua Bisa Berpetualang dengan Xpander Cross

Semua Bisa Berpetualang dengan Xpander Cross

VIVA   –  Sebagian orang Indonesia menetapkan multi purpose vehicle sebagai kendaraan sehari-hari. Mobil jenis ini dianggap nyaman dikendarai, serta memiliki fungsi yang beragam.

Sementara tersebut, bagi mereka yang senang secara tampilan gagah memutuskan untuk memboyong sport utility vehicle . Selain membuat pengemudinya oleh karena itu lebih percaya diri, SUV juga disebut-sebut ampuh untuk digunakan di berbagai medan jalan.

Lantas, bagaimana jika konsumen membutuhkan kedua fungsi tersebut? Hal itu yang dijawab oleh Mitsubishi Indonesia, dengan produk Xpander Cross. Mobil rakitan Cikarang, Jawa Barat itu pertama kali dihadirkan di Desa Air pada akhir 2019.

Oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, kendaraan ini disebut sebagai kombinasi antara mobil keluarga secara desain crossover dan sangat value for money . Xpander Cross merupakan top variant sebab Xpander yang sudah dikenal di Indonesia, dengan DNA Mitsubishi dengan sangat kental.

Bentuk gagah terpancar dari desain Dynamic Shield di bagian depan, yang menjadi ciri khas pabrikan berlogo 3 berlian itu. Dimensinya sedikit bertambah besar dari Xpander, dan nama utamanya adalah jarak ke desa sebesar 225 milimeter.

Dengan spesifikasi tersebut, Xpander Cross mudah menjelajah medan tanah, bebatuan atau pasir, tanpa khawatir periode bawahnya tersangkut. Ideal sebagai instrumen andalan saat berkemah bersama anak di alam terbuka yang tenteram.

Menempuh jalur mendaki juga bukan tahanan bagi mobil ini. Xpander Cross dibekali mesin 1. 500cc MIVEC dan suspensi canggih, yang siap memberikan kenyamanan ala MPV semasa perjalanan. Teknologi Hill Start Assist serta Active Stability Control akan menjaga keluarga dari bahaya  dengan mungkin muncul.

Xpander Cross menawarkan kemewahan untuk semesta anggota keluarga dengan kabin dengan luas untuk mengangkut 7 karakter. Kenyamanan makin terasa, dengan adanya kursi yang dilapisi dual tone leather serta 7-inch touch screen audio. Siapa pun yang ada di dalamnya, bisa menjalani petualangan yang seru dan menyenangkan.

Baca Juga: Ada Fitur Anti Kaku di Xpander