Potongan (harga) Kijang Innova dari Versi Periode Sampai yang Terbaru, Lumayan Selalu

Potongan (harga) Kijang Innova dari Versi Periode Sampai yang Terbaru, Lumayan Selalu

VIVA   –Kijang Innova menjelma salah satu produk Toyota, buat bersaing di pasar otomotif nasional. Kendaraan ini sudah diproduksi dengan lokal, dan menjadi pilihan konsumen mobil keluarga kelas menengah.

Beberapa waktu lalu, PT Toyota Astra Motor sebagai cabang resminya sudah meluncurkan versi anyar Innova. Sehingga, untuk sementara zaman konsumen bisa memiliki pilihan pola lama atau versi baru, dengan ingin dibawa pulang.

Salah seorang tenaga penjual sejak diler resmi Toyota di Jakarta menyebut, baik model lama maupun versi terbaru mobil Innova ditawarkan dengan potongan harga yang berbeda-beda besarannya.

Innova model terdahulu, kata Sales yang enggan disebut identitasnya, bisa dibeli konsumen dengan besaran diskon Rp25 juta. Sementara untuk ragam baru yang meluncur di Indonesia pekan lalu, dijual dengan potongan harga Rp10 juta.

Baca juga: Beli Toyota Fortuner yang Baru Seminggu Meluncur di RI, Diskonnya Wow

“Itu diskon belum final sungguh. Kalau misalnya nanti sudah SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), nanti bisa saya ajukan penambahan. Kemungkinan mampu menjadi sekitar Rp13 sampai Rp15 juta untuk potongan harganya, ” tuturnya saat dihubungi VIVA Otomotif , Jumat 23 Oktober 2020.

Tak hanya itu, sekapur dia, Kijang Innova TRD pula diberi potongan harga. Sebagaimana diketahui, model ini memiliki desain yang lebih sporty dibandingkan versi standar serta diproduksi secara terbatas.

“Untuk TRD itu karena limited edition, aku harus cek dulu ya stoknya. Tapi ada juga kok diskonnya, itu kira-kira Rp20 jutaan, ” paparnya.