Lepas karena Kesalahan Polisi, Pemotor Itu Jadi Bulan-bulanan

Lepas karena Kesalahan Polisi, Pemotor Itu Jadi Bulan-bulanan

VIVA   –  Seorang pengendara motor terjatuh akibat kesalahan aparat polisi di India. Namun bukannya ditolong, ia malah jadi bulan-bulanan petugas tersebut.

Dilansir VIVA Otomotif dari laman Cartoq , Rabu 11 November 2020, peristiwa bermula zaman polisi tersebut meghentikan mobilnya di pinggir jalan.

Era membuka pintu, ia tidak sadar ada motor yang lewat. Sebab jaraknya terlalu dekat, pengendara tak sempat menghindar atau melakukan pengereman.

Akibatnya, pemotor tersebut bersama pria dengan diboncengnya tersungkur ke aspal. Kemungkinan mobil terdorong ke arah depan, namun untungnya tidak sampai lepas.

Si pembonceng lalu bangkit dan berjalan mendekati petugas. Bukannya meminta maaf, polisi tersebut justru kesal karena diomeli awak tersebut.

Apalagi, pria yang memarahinya tidak mengenakan perlengkapan berkendara seperti helm, maupun kedok sebagai tindak pencegahan penyebaran virus.

Dia kemudian membuka pintu belakang & mengambil tongkat, yang biasa digunakan untuk memberi pelajaran pada pelanggar aturan.

Melihat petugas itu marah, si pembonceng tepat berusaha minta maaf. Namun, dia justru dihujani pukulan dengan tongkat kayu tersebut.

Aparat lain yang juga ada dalam mobil tersebut, kemudian keluar buat melerai. Meski suasana sempat memanas, namun akhirnya dua warga itu bisa melanjutkan perjalanan mereka.

Tak lama kemudian, gambar itu menjadi viral di jalan sosial. Salah seorang pengguna Twitter yang menunggah video tersebut, mengucapkan bahwa si petugas sudah memiliki hukuman berupa skorsing.

Baca selalu: