Kandungan Bensin di Shell, Bayarnya Bisa Pakai GoPay

Kandungan Bensin di Shell, Bayarnya Bisa Pakai GoPay

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Stasiun Pengisian Bahan bakar Umum Shell sedang menjadi andalan para pemilik kendaraan, yang ingin mendapatkan BBM bernas di Tanah Air.

Dalam rangka memudahkan pelanggan buat melakukan pembayaran, serta mendukung putaran transaksi non-tunai, Shell Retail Indonesia bekerja sama dengan Gojek.

Kini, pelanggan yang muncul ke SPBU Shell untuk membeli bahan bakar minyak bisa melayani pembayaran dengan GoPay. Selain tersebut, mereka yang ingin menikmati sajian Shell Select deli2go juga bisa memesan dari rumah melalui pelaksanaan GoFood.

“Ini merupakan salah satu cara kami untuk bergerak cepat pada beradaptasi dengan pergeseran gaya hidup saat ini, terutama pada iklim pandemi yang masih berlangsung. ” ujar Vice President Marketing Shell Retail Indonesia, Vanda Laura melalaikan keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 27 November 2020.

Kolaborasi ini tidak hanya memudahkan pelanggan Shell, tetapi serupa memberikan manfaat bagi Mitra Gojek berupa voucher pembelian.

“Mitra driver di wilayah Jabodetabek, Karawang, Bandung, dan Surabaya bisa memperoleh voucher potongan harga pada pembelian oli Shell Advance dan minyak bumi di SPBU Shell, ” tutur Vice President of Corporate Communications Gojek, Audrey P Petriny.

Untuk menghadirkan metode pembayaran baru melalui GoPay, Shell menghadirkan promo berupa dua voucher cashback GoPay senilai masing-masing 10 persen (maksimum Rp15 ribu) serta satu voucher harga spesial untuk layanan desinfeksi kendaraan.

Promo tersebut bisa didapatkan konsumen, yang melakukan transaksi minimal Rp20 ribu dengan melakukan pembayaran mencuaikan GoPay. Program ini berlaku tenggat 31 Desember 2020.