Hebohnya Istri Ridwal Kamil, Atalia Praratya Saat Berkendara Motor

Hebohnya Istri Ridwal Kamil, Atalia Praratya Saat Berkendara Motor

VIVA   –  Statusnya sebagai istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, tak membuat Atalia Praratya selalu bepergian dengan mobil. Dari laman media sosial pribadinya, terlihat ibu tiga anak ini juga kerap menikmati perjalanan dengan sepeda motor.

Tak hanya menjadi penumpang, wanita yang akrab disapa ‘Cinta’ itu pula bisa mengendarai sepeda motor jenis naked bike dengan sistem transmisi manual. Meski demikian, aksinya di arah motor terlihat heboh.

Video yang diunggah ke media sosial Instagram, memperlihatkan Wanita kelahiran 20 November 1973 itu, berkendara sepeda motor di jalur dengan beragam, mulai dari bebatuan mematok ke jalan aspal berkelok.

Keterangan dalam akun @ataliapr, menginformasikan rekaman tulisan ini diambil saat dia  menyelenggarakan perjalanan dari Punclut ke Maribaya, lalu Ujungberung. Video juga menunjukkan, Atalia Praratya  tetap mendapat penjagaan selama berkendara.

Mengucapkan juga:   Bikin Pusing, Produsen Diminta Hilangkan Bau Kabin Mobil Baru

“Gini nih lady bikers amatiran mah… rempong… recet.. Ga boleh ada yang ngehalangin… Lain kali mungkin harus pakai toa, biar gak usah teriak2, karena kadang lupa fungsinya klakson, ” demikian keterangan foto dalam Instagram, dikutip VIVA Otomotif , Selasa 15 September 2020.

Video singkat itu mempelihatkan Atalia sembari berkendara, dia terus mengoceh mengenai pengalamannya di perjalanan itu. Bagian paling heboh adalah masa Atalia berteriak kepada tim Pengumpulan, agar tidak terlalu dekat & membuatnya kehilangan keseimbangan.

Aksi hebohnya di atas sepeda motor, jelas menuai beragam tinjauan dari warga penghuni Instagram. Tersedia yang memuji kemampuannya berkendara, tetapi tak sedikit yang memiliki pengalaman serupa saat berkendara di ustaz.

Qrain aku jja yg kaya gt bu.. Lebih reflek teriak dibanding pada pame klakson.. , ” komentar @widishaq meramaikan unggahan video singkat tersebut. ” Bergaya Ibu Cintaa… kereen bgt, ” tulis @ninakasmara di tulisan komentar.

Emak2 kalo udh di jalan tu klakson pake mulut… rem nya pake kaki makanya alas atau sepatu cepet abis karet bawahnya, ” tulis akun @shiddiqarfamuttaqien di kolom kometar unggahan tersebut.